Gerakbudaya Bookstore PJ is closed on 26 and 27 December 2019 for our annual stocktake. We open as usual, 10AM to 7PM from 28 December onwards. For gerakbudaya.com orders made between 25 December 2019 and 1 January 2020,we will ship them beginning 2 January. If you have questions, please contact emarketing@gerakbudaya.com or WhatsApp +60 10-215 8342.

Memoria

Memoria
Author/Editor: Mario F Lawi
New Pb158 pp.
Subject: Poetry
Condition: Good
Publisher: Indie Book Corner
Published: 2013
Buku ini berisi 133 puisi Mario F Lawi yang ditulis dalam rentang 2004-2013. Buku ini berbicara tentang hati penyairnya yang jatuh cinta–dalam pengertian yang luas.

Mario F Lawi adalah salah satu penyair muda yang paling banyak dibicarakan belakangan ini. Puisi-puisinya yang khas, dengan diksi khas latar belakang tanah kelahirannya NTT dan kehidupan Greja, ia menawarkan puisi-puisi yang cenderung baru baik dalam bentuk, penulisan dan pilihan diksi.

Menurut Dicky Senda, Mario adalah generasi baru sastra NTT, setelah angkatannya Mezra Pellondou dan Maria Matildis Banda yang sudah diakui secara Nasional. Sebelum mereka, tentu saja, ada nama-nama yang tak bisa kita lupakan, Gerson Poyk, Umbu Landu Parangi, John Dami Mukese, dll. Tak berlebihan memang jika penyair seangkatannya ini mendaulat mahasiswa ilmu komunikasi univ. Undana ini, sebagai generasi baru penyair NTT. Kekuatan puisi-puisinya (tema, diksi, dsb), juga keluwesannya bergaul dengan sastrawan-satrawan membuat ia banyak diperbincangkan di dunia sastra Indonesia. Fakta bahwa Mario masih muda (kelahiran 18 Februari 1991) pernah mengenyam pendidikan di SMU Seminari, kini sudah menjadi mahasiswa ilmu komunikasi, menjabat sebagai pemred sebuah jurnal sastra yang sudah terdaftar resmi di LIPI, tergolong pribadi yang sangat terbuka untuk berdialog dan tak kalah penting, adalah seorang muda kutu buku! Semuanya pasti memiliki peranan yang besar bagi perjalanan kepenyairannya.

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good
  • Brand: Indie Book Corner
  • Product Code: 9786027673960 – Memoria
  • Availability: In Stock
  • RM25.00

Tags: Indonesia, Mario F Lawi, Poetry