Gerakbudaya Bookstore PJ is closed on 26 and 27 December 2019 for our annual stocktake. We open as usual, 10AM to 7PM from 28 December onwards. For gerakbudaya.com orders made between 25 December 2019 and 1 January 2020,we will ship them beginning 2 January. If you have questions, please contact emarketing@gerakbudaya.com or WhatsApp +60 10-215 8342.

Gerakan Massa Menghadang Imperialisme Global

Gerakan Massa Menghadang Imperialisme Global
Penyunting: Coen Husain Pontoh
Subjek: Politik, Indonesia
Keadaan: Bagus
Penerbit: Resist Book
Tahun: 2005

 



Neoliberalisme bersama proyek imperialisme globalnya telah menguburkan nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan dalam peti mati sejarah. Memaksakan kapitalisme sebagai jawaban tunggal menggapai kemakmuran dan kesejahteraan penduduk di semua penjuru bumi. Bau busuknya menjalar tatkala yang tercipta adalah kemiskinan, penghancuran, dan pemusnahan atas warga di belahan dunia lainnya, seraya mengundang gelombang perlawanan dari kelompok-kelompok masyarakat tertindas. Buku ini merekam pelbagai perlawanan dari kelompok-kelompok masyarakat seperti itu, khususnya dari apa yang dipandang miring sebagai dunia ketiga. Di dalamnya ada pesan fundamental bahwa Neoliberalisme bukan tak bisa dilawan!




"Sejarah jauh dari usai. Di masa depan, koeksistensi harmonis itu mungkin, bukan karena perang yang mencoba mendominasi yang lain, tapi karena cita-cita bersama, dan seiring dengan itu, harapan: harapan pertahanan hidup umat manusia, melawan neoliberalisme."


Subcomandante Marcos



Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good
  • Brand: Resist Book
  • Product Code: 9799793723128 – Gerakan Massa Menghadang Imperialisme Glob
  • Availability: In Stock
  • RM20.00

Tags: Coen Husain Pontoh, Resist Book